Berziarah ke Makam Habib Husein Alaydrus, Luar Batang

128

SEMOGA SHOLAWAT, BACAAN AL QUR’AN DAN DOA DI KOMPLEKS MAKAM LUAR BATANG ITU, JUGA BERMANFAAT BAGI 200 JUTAAN ORANG PADA MASA KINI YANG JASADNYA MASIH HIDUP TAPI LAKSANA MAYAT (ZOMBI)

Alhamdu lillah tadi siang, Sabtu 1 Juli 2017,  berziarah ke makam Habib Husein bin Abu Bakar bin Abdillah Alaydrus di Luar Batang Jakarta yang wafat pada tahun 1756. Beliau dulu berdakwah hingga banyak orang memeluk Islam.

Beliau hidup pada masa perjuangan melawan VOC yang belum berlakukan uang kertas. Karena itu, beliau berjuang fi sabilillah yang meskipun jasadnya sudah wafat, ruh beliau tetap hidup di sisi Allah.

Hal ini berbeda dengan kita yang hidup di era uang kertas pada zaman sekarang. Jasad kita hidup tapi seperti mayat alias zombie. Karena itu, sudah 20 tahun masih tidak bisa berbuat apa apa hanya hadapi seorang George Soros. Karena ulahnya 1 dollar pada tahun 1997 semula Rp. 2500 setahun kemudian = Rp. 16.000 dan kini = Rp. 13.500.

Semoga shalawat, doa, dan bacaan al Qur’an di sekitar makam tidak hanya bermanfaat bagi beliau yang jasadnya sudah mati tapi ruhnya tetap hidup, juga bermanfaat bagi 200 jutaan muslim dan umat2 lain saat ini yang jasadnya hidup tapi laksana mayat hingga diatur oleh mereka yang mengendalikan sistem uang kertas.

Semoga saat berdoa agar umat ini dikeluarkan dari sistem riba, ruh Habib Husen di alam sana juga turut meng “aamiin”-kan. Aamiin.

Wallahu a’lam bis showab.